Kamis, 24 Januari 2019

Tiga Buku Ini Bakal Ubah Persepsi Anda Soal Uang | Konsultan Bisnis Dan Manajemen


JASA KONSULTAN RITEL

TERBARU, +62 813-9864-6177, Tiga Buku Ini Bakal Ubah Persepsi Anda Soal Uang

Konsultan, Jasa Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis Minimarket, Konsultan Bisnis Franchise, Konsultan Bisnis Di Indonesia, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis Di Bandung, Konsultan Bisnis Cirebon



Ada banyak buku keuangan pribadi yang bagus di luar sana untuk dipilih, tetapi hanya beberapa yang dapat mengubah cara Anda berpikir khususnya tentang uang.

Dilansir dari CNBC Make It, terkumpul tiga bacaan terkait uang yang direkomendasikan dari jutawan wiraswasta, pensiunan dini, dan penabung super.

Buku-buku ini dapat membantu membentuk kembali pola pikir mereka tentang bagaimana membelanjakan dan cara menabung yang baik. Berikut ini beberapa buku tersebut yang direkomendasikan.

Your Money or Your Life by Vicki Robin and Joe Dominguez
Buku klasik ini yang dibuat dari tahun  1992 ini  dan baru-baru saja direvisi dan diperbarui. Buku ini adalah favorit di antara para pensiunan dini dan penabung super.


Seorang milenial yang berbasis di New York City dengan nama J.P Livingston menulis di blognya menulis The Money Habit, pensiunan dini  membahas bagaimana dia memiliki kemandirian finansial dalam pikiran sejak usia dini. Ketika dia baru berusia 12 tahun, dia mengambil salinan klasik keuangan pribadi  yang memicu minatnya dalam menabung dan berinvestasi.

Setelah tujuh tahun menyisihkan lebih dari 70 persen dari pendapatannya, ia mendapatkan tabungan sebesar $ 2,25 juta, (Rp 32 miliar) atau 40 persen di antaranya berasal dari investasi dan 60 persen dari tabungan. Sudah cukup baginya untuk berhenti dan  pensiun dini di usia sebelum 30 tahun. Buku ini sukses membuatnya menjadi pensiun dini yang super kaya.

"Your Money or Your Life yang membuka mata saya untuk ide pensiun dini, kata Livingston kepada CNBC Make It.

Mulailah berpikir tentang bagaimana menggunakan uang dan berapa banyak Anda mengeluarkannya yang dihasilkan dari kerja keras Anda.


Mulai berpikir tentang pembelian yang lebih besar, seperti TV seharga $ 1.000, dan Anda berpikir, berapa banyak dari hidup Anda yang korbankan untuk ini? Apakah itu sepadan?," kata dia.

Early Retirement Extreme oleh Jacob Lund Fisker
"The Money Wizard," seorang blogger keuangan pribadi telah memiliki tabungan sekitar US$ 100.000 (Rp 1,4 miliar) pada usia 25 tahun dan berencana untuk pensiun pada usia awal 30-an. Dia mengatakan bahwa perjalanannya menuju kemandirian finansial dimulai setelah membaca buku Jacob Lund Fisker pada usia 22 tahun.

"Buku itu mengubah seluruh pandangan saya tentang karier bekerja. Saya selalu berasumsi, seperti kebanyakan orang, bahwa saya membutuhkan jutaan dolar untuk pensiun. Namun di sini penulis membuktikan bahwa pensiun itu mungkin jauh lebih sedikit daripada yang pernah saya bayangkan. Ini bukan satu ukuran yang cocok untuk semua orang, itu tergantung pada bagaimana banyak uang yang Anda habiskan dan apa pengeluaran Anda," katanya kepada CNBC Make It.

"So Good They Can't Ignore You" oleh Cal Newport
Chris Reining berhasil mendapatkan tabungan US$ 1 juta (Rp 14 miliar) pada usia 35 tahun dan memutuskan pensiun dini pada usia 37 tahun, berkat berbagai kebiasaan yang telah ia kembangkan, termasuk membaca selama satu jam setiap malam. Di blognya, Reining membagikan buku-buku yang memiliki dampak terbesar dalam hidupnya. Dan Cal Newport menjadi salah satu daftarnya.


"Kebanyakan orang tidak mengerti bahwa berapa banyak uang yang Anda hasilkan bergantung pada nilai Anda. Dan Anda meningkatkan nilai ini dengan membangun apa yang disebut Cal Calton sebagai modal karier, atau mengasah lebih banyak keterampilan," kata Raining.

Dia pun menyarankan agar para generasi milenial membaca buku ini karena buku ini mampu membuat Anda belajar lebih banyak  di usia 20-an  seperti nya dalam menggunakan uang dengan bijak. Bahkan Anda akan memiliki keprribadian yang lebih stagnan dan menguasai lebih banyak keterampilan setelah membaca buku ini.

Sumber: CNBC Indonesia

Industri yang kami layani :


>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

1 komentar:

  1. KINI DEWALOTTO MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL / XL
    UNTUK KEMUDAHAN TRANSAKSI , ONLINE 24 JAM BOSKU ^-^
    WWW.DEWA-LOTTO.NAME
    WA : +855 88 876 5575

    BalasHapus

Begini Cara Memutar Modal agar Bisnis Makin Untung | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

JASA KONSULTAN RITEL  TERPERCAYA, +62 813-9864-6177, Begini Cara Memutar Modal agar Bisnis Makin Untung Konsultan Bisnis Ritel, Konsul...