Selasa, 29 Januari 2019

Tentang Kami | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

TENTANG KAMI

TERPERCAYA, +62  813-9864-6177, KONSULTAN BISNIS  DAN MANAJEMEN RITEL

Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis dan Manajemen, Konsultan Bisnis Ritel, Konsultan Bisnis Waralaba, Konsultan Bisnis Di Indonesia.

KONSULTAN BISNIS & MANAJEMEN RITEL
1. Konsultan Ritel adalah perusahaan jasa konsultan bisnis, konsultan manajemen, pengembangan strategi ritel, perencanaan target jangka pendek dan jangka panjang.

2.     Tujuan
a.      Pertumbuhan
·        Sales
Memastikan penjualan bisnis Anda terus meningkat menggunakan berbagai cara dan metode untuk menghasilkan penjualan. Mulai dari membangun hubungan yang baik dengan pelanggan hingga berbagai teknik penjualan untuk mengembangkan bisnis.
·        Profit
Profitabilitas perusahaan akan dilihat berdasarkan peningkatan angka maupun nilai berdasarkan investasi, pendapatan per saham, dan penjualan sebelum atau setelah pajak.
·        Perusahaan secara umum
Target yang bersifat kuantitatif dan pencapaian target tersebut merupakan ukuran keberhasilan kinerja perusahaan. Konsistensi terhadap tujuan sangat penting sehingga perumusan misi dan visi perusahaan harus dilakukan dengan serius.

b. Perbaikan sistem yang meliputi perbaikan sistem secara keseluruhan di seluruh bagian, hal ini sangat diperlukan  untuk  mengetahui pola bisnis perusahaan dengan baik serta untuk mengetahui proses bisnis yang tepat dari mulai input-proses sampai dengan output, antara lain :

·       Human
Dalam organisasi perusahaan dengan tujuan untuk menggugah kegairahan dn kegiatan kerja dengan semangat kerja sama yang produktif dengan perasaan senang dan puas.

·       Merchandise
Merchandise perusahaan sebagai salah satu strategi marketing untuk meningkatkan daya beli, meningkatkan target penjualan dan memperluas jangkauan promosi terhadap target konsumen.

·        Finance
Finance fokus pada usaha mencari dana (uang), mengelola, mengalokasikan dan melakukan pembayaran. Secara sederhana semua proses menerima dan mengeluarkan uang merupakan job description dari bagian finance atau keuangan.

·       Asset
Dengan adanya aset yang dimiliki perusahaan, bisnis dapat terus beroperasi dengan lancar. Aset bukan hanya dalam bentuk uang tunai, tanah, bangunan, peralatan, ataupun perlengkapan. Namun aset juga dapat berupa sumber daya manusia seperti karyawan dan pelanggan. Dua aset tersebutlah yang dapat membantu bisnis terus beroperasi dengan lancar.

·       Customer
Customer atau pelanggan ini biasanya membeli barang dari tempat bisnis kita bukan untuk dikonsumsi. Tapi seorang customer akan membeli barang untuk keperluan consumer atau konsumen sebagai pengguna akhir atau end user.



3.     Penjelasan mengenai kami
Bahwa kesulitan pengusaha untuk tumbuh tidak memiliki sistem manajemen dan dasar pondasi perusahaan yang baik. Untuk itu perbaikan pada sistem pondasi dasar perusahaan sangat vital untuk diutuhkan untuk perusahaan bisa naik pada tahap level diatasnya (mencapai pertumbuhan / profit) secara signifikan

4.     Cara kerja
a)     Analisis usaha
Tujuan dari diadakanya survey yaitu mengumpulkan semua informasi yang diperlukan oleh seorang pengusaha sesuai dengan kondisi sebenarnya.

b)    Pendapatan kerangka kerja
Manfaat Kerangka Kerja :
a. Untuk menjamin penulisan bersifat konseptual, menyeluruh, dan terarah.
b. Untuk menyusun karangan secara teratur.

c)     Kick off meeting
rapat awal proyek dengan tujuan untuk menyamakan presepsi  diantara semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan proyek, menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan proyek.

1 komentar:

  1. KINI DEWALOTTO MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL / XL
    UNTUK KEMUDAHAN TRANSAKSI , ONLINE 24 JAM BOSKU ^-^
    WWW.DEWA-LOTTO.NAME
    WA : +855 88 876 5575

    BalasHapus

Begini Cara Memutar Modal agar Bisnis Makin Untung | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

JASA KONSULTAN RITEL  TERPERCAYA, +62 813-9864-6177, Begini Cara Memutar Modal agar Bisnis Makin Untung Konsultan Bisnis Ritel, Konsul...