TENTANG KAMI
TERPERCAYA, +62 813-9864-6177, KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN RITEL
Konsultan
Bisnis, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis dan Manajemen, Konsultan
Bisnis Ritel, Konsultan Bisnis Waralaba, Konsultan Bisnis Di Indonesia.
KONSULTAN
BISNIS & MANAJEMEN RITEL
1.
Konsultan Ritel adalah perusahaan jasa konsultan bisnis, konsultan manajemen,
pengembangan strategi ritel, perencanaan target jangka pendek dan jangka
panjang.
2. Tujuan
a. Pertumbuhan
· Sales
Memastikan
penjualan bisnis Anda terus meningkat menggunakan berbagai cara dan metode
untuk menghasilkan penjualan. Mulai dari membangun hubungan yang baik dengan
pelanggan hingga berbagai teknik penjualan untuk mengembangkan bisnis.
· Profit
Profitabilitas
perusahaan akan dilihat berdasarkan peningkatan angka maupun nilai berdasarkan
investasi, pendapatan per saham, dan penjualan sebelum atau setelah pajak.
· Perusahaan secara umum
Target
yang bersifat kuantitatif dan pencapaian target tersebut merupakan ukuran
keberhasilan kinerja perusahaan. Konsistensi terhadap tujuan sangat penting
sehingga perumusan misi dan visi perusahaan harus dilakukan dengan serius.
b.
Perbaikan sistem yang meliputi perbaikan sistem secara keseluruhan di seluruh
bagian, hal ini sangat diperlukan
untuk mengetahui pola bisnis
perusahaan dengan baik serta untuk mengetahui proses bisnis yang tepat dari
mulai input-proses sampai dengan output, antara lain :
· Human
Dalam
organisasi perusahaan dengan tujuan untuk menggugah kegairahan dn kegiatan
kerja dengan semangat kerja sama yang produktif dengan perasaan senang dan
puas.
· Merchandise
Merchandise
perusahaan sebagai salah satu strategi marketing untuk meningkatkan daya beli,
meningkatkan target penjualan dan memperluas jangkauan promosi terhadap target
konsumen.
· Finance
Finance
fokus pada usaha mencari dana (uang), mengelola, mengalokasikan dan melakukan
pembayaran. Secara sederhana semua proses menerima dan mengeluarkan uang
merupakan job description dari bagian finance atau keuangan.
· Asset
Dengan
adanya aset yang dimiliki perusahaan, bisnis dapat terus beroperasi dengan
lancar. Aset bukan hanya dalam bentuk uang tunai, tanah, bangunan, peralatan,
ataupun perlengkapan. Namun aset juga dapat berupa sumber daya manusia seperti
karyawan dan pelanggan. Dua aset tersebutlah yang dapat membantu bisnis terus
beroperasi dengan lancar.
· Customer
Customer
atau pelanggan ini biasanya membeli barang dari tempat bisnis kita bukan untuk
dikonsumsi. Tapi seorang customer akan membeli barang untuk keperluan consumer
atau konsumen sebagai pengguna akhir atau end user.
3. Penjelasan mengenai kami
Bahwa
kesulitan pengusaha untuk tumbuh tidak memiliki sistem manajemen dan dasar
pondasi perusahaan yang baik. Untuk itu perbaikan pada sistem pondasi dasar
perusahaan sangat vital untuk diutuhkan untuk perusahaan bisa naik pada tahap
level diatasnya (mencapai pertumbuhan / profit) secara signifikan
4. Cara kerja
a) Analisis usaha
Tujuan
dari diadakanya survey yaitu mengumpulkan semua informasi yang diperlukan oleh
seorang pengusaha sesuai dengan kondisi sebenarnya.
b) Pendapatan kerangka kerja
Manfaat
Kerangka Kerja :
a.
Untuk menjamin penulisan bersifat konseptual, menyeluruh, dan terarah.
b.
Untuk menyusun karangan secara teratur.
c) Kick off meeting
rapat
awal proyek dengan tujuan untuk menyamakan presepsi diantara semua pihak yang terkait dengan
pelaksanaan proyek, menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan proyek.
KINI DEWALOTTO MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL / XL
BalasHapusUNTUK KEMUDAHAN TRANSAKSI , ONLINE 24 JAM BOSKU ^-^
WWW.DEWA-LOTTO.NAME
WA : +855 88 876 5575