Minggu, 27 Januari 2019

3 Jenis Sistem Bisnis yang Perlu Anda Ketahui | Konsultan Bisnis Dan Manajemen


JASA KONSULTAN RITEL

TERBAIK, +62 813-9864-6177, 3 Jenis Sistem Bisnis yang Perlu Anda Ketahui

Konsultan, Jasa Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis Minimarket, Konsultan Bisnis Ritel, Konsultan Strategi Bisnis, Konsultan Bisnis Di Indonesia, Konsultan Bisnis Surabaya, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis Di Bandung, Konsultan Bisnis Semarang


Dalam menjalankan bisnis, sistem adalah hal terpenting yang harus dijalankan. Sebagai seorang business owner, tujuannya adalah membangun bisnis yang dapat berjalan dengan ada atau tanpa adanya Anda, dan itulah fungsi dari sebuah sistem.


Menurut Robert Kiyosaki, ada 3 jenis utama sistem bisnis yang umum dipakai, yaitu:

1. Sistem Tradisional, yaitu sistem bisnis dengan Anda mengembangkan sistem Anda sendiri. Sang pemilik bisnis mengembangkan bisnisnya seiring dengan berjalannya waktu. Menghadapi trial error dan kesulitan dalam membangunnya. Sistem ini dapat berubah seiring dengan perkembangan bisnisnya.


2. Bisnis waralaba, dimana Anda membeli sistem yang sudah ada. Biasanya pemilik bisnis di sebut dengan franchisor dan pemilik modal disebut franchisee. Keuntungan dari sistem ini adalah franchisee tidak perlu membuat sistem karena sudah mengikuti sistem dari franchisor dan karena itu pula, Anda dapat memusatkan perhatian pada upaya mengembangkan orang-orang di dalamnya. Kekurangan waralaba adalah kurangnya fleksibilitas dari franchisee. Mengetahui pentingnya sistem untuk mengecilkan resiko membuat bank mudah meminjamkan uang kepada bisnis waralaba tersebut.


3. Pemasaran jaringan, juga dapat disebut multilevel marketing atau sistem distribusi langsung. Anda membeli keanggotaan dan menjadi bagian dari sistem yang sudah ada dan langsung mulai membangun bisnis. Semua bisnis yang ingin sukses membutuhkan kerja keras dan kedisiplinan, begitu juga dengan pemasaran jaringan. Kunci dari pemasaran jaringan bukan hanya tentang menjual produk, namun pada pendidikan yang ditawarkan perusahaan itu dan membantu Anda berhasil.

Inilah beberapa sistem bisnis yang bisa dipakai untuk Anda mencapai kuadran B yaitu kuadran yang bisa mencapai financial freedom.



Industri yang kami layani :

>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Begini Cara Memutar Modal agar Bisnis Makin Untung | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

JASA KONSULTAN RITEL  TERPERCAYA, +62 813-9864-6177, Begini Cara Memutar Modal agar Bisnis Makin Untung Konsultan Bisnis Ritel, Konsul...